-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Lupa Matikan Kompor, Warung Makan Terbakar Dini Hari Tadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Lupa Matikan Kompor, Warung Makan Terbakar Dini Hari Tadi


Grobogantoday.com
- Diduga lupa mematikan kompor, sebuah  warung makan di pinggir jalan raya Danyang - Kuwu, Dusun Nambuhan Desa Nambuhan, Purwodadi, Grobogan terbakar, Kamis(27/8/2020) sekitar pukul 00.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun pemilik warung mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. 


Pemilik warung makan yakni Rusmin (60), warga Dusun Koripan, Desa Nambuhan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 00.30 WIB ada seorang  pengguna jalan yang sedang melintas memberitahukan kepada Siswoyo bahwa ada sebuah kios di pinggir jalan yang terbakar. Siswoyo lantas mendatangi lokasi yang dimaksud. 


Benar saja, sampai di lokasi, ia melihat api telah membakar warung makan tersebut dari bagian belakang. Ia kemudian menghubungi pemilik warung makan dan meminta tolong kepada warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwodadi. 


Tak berapa lama, Wakapolsek Purwodadi, Kanit reskrim, serta KSPK mendatangi lokasi kejadian bersama dengan 2 unit pemadam kebakaran serta team inafis membantu memadamkan api bersama warga sekitar. Api pun berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. Namun api telah menghanguskan warung beserta isinya.


"Adapun warung makan yang tebakar berbentuk kios / warung ukuran 4 x 4 meter yang terbuat dari kayu jati beratapkan genteng dan esbes. Barang yang ada di dalamnya dan hangus terbakar berupa 2 meja warung, 1 lemari, 2 magic com, 2 kompor gas dan 2 tabung gas ukuran 3 kg. Diduga api berasal dari kompor gas di dalam warung yang lupa mematikan pada saat menutup warung, berdasarkan keterangan  istri pemilik warung," jelas Kapolsek Purwodadi,AKP Sudarwati. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post