-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
KKN UMY Bantu UMKM Pasarkan Produknya Melalui Digital Marketing

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

KKN UMY Bantu UMKM Pasarkan Produknya Melalui Digital Marketing

GROBOGANTODAY.COM - Tim 210 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan pengabdian masyarakat di 3 UMKM Daerah yaitu UKM Peyek, UKM Bawang Goreng dan Produsen Piyama.  Sebuah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di Purwodadi Kab.Grobogan, Gubug Kab.Grobogan, dan Demak Kab.Demak. Kegiatan ini berlangsung selama bulan Juli sampai dengan Agustus 2020.


“Tujuan dari KKN ini adalah untuk Mengembangkan Usaha Kecil Menengah berbasis Online di Tengah Pandemi. ” jelas Hermawan Noor, ketua tim KKN 210 pada hari Jum’at, (21/08).


Hermawan Noor menambahkan bahwa target dari KKN ini adalah untuk pengembangan UMKM melalui pengembangan digital marketing dan bidang-bidang lainnya yang sesuai dengan kebutuhan UMKM, apalagi di saat ini banyak UMKM membutuhkan bantuan agar mampu berkembang di pemasaran online.


Proses KKN didampingi oleh Drg. Any Setyawati,Sp.KG sebagai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). 


Ada 8 mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan KKN yang berasal dari berbagai daerah, fakultas dan program studi yang ada di UMY. KKN ini adalah bagian dari implementasi catur darma perguruan tinggi UMY secara nyata di bidang pengabdian di masa pandemi

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post