-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pendaftaran Ditutup, Pilbup Grobogan Hanya Munculkan Satu Pasangan Calon

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pendaftaran Ditutup, Pilbup Grobogan Hanya Munculkan Satu Pasangan Calon





GROBOGANTODAY.COM- Tepat pada tanggal 14 September 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan menutup perpanjangan pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan. Penutupan tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara pleno perpanjangan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para komisioner KPU Grobogan, perwakilan Bawaslu Grobogan, lembaga masyarakat, dan pihak terkait. Sebelum penandatanganan, Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo menerangkan, selama masa pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan yang dimulai pada 4-6 September 2020 dan diperpanjang mulai dari 11-13 September hanya ada satu pasangan calon.


"Pada hari ini, saya akan membacakan berita acara hasil pleno penutupan perpanjangan pendaftatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan 2020."


"Bahwa pada tahapan pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dimulai pada 4-6 September 2020 dan dilakukan  perpanjangan pada 11-13 September 2020, hingga saat ini hanya ada satu pasangan calon yang mendaftar yakni pasangan Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto. Dengan demikian, perpanjangan pendaftaran pasangan calon ditutup," jelas Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo.


Sementara itu, komisioner divisi teknis penyelenggaraan, Suwiknyo memaparkan setelah ditutupnya pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan, dilakukan dengan verifikasi berkas dokumen pasangan calon.


"Verifikasinya menunggu hasil pemeriksaan kesehatan bapaslon. Besok yang bersangkutan akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan kemudian hasilnya pemeriksaan medis diserahkan kepada KPU Grobogan."


"Setelah diverifikasi baru ditetapkan sebagai paslon bupati dan wakil bupati Grobogan pada 23 September 2020 nanti. Terkait hanya ada satu paslon, sesuai regulasi, tahapan Pilbup Grobogan tetap berjalan," tutup Suwiknyo.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post