-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Grobogan Bagi Sembako dan Masker

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Grobogan Bagi Sembako dan Masker



GROBOGANTODAY.COM - Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, jajaran Sat Lantas Polres Grobogan melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker.

“Dalam rangka memperingati hari jadi Lalu Lintas ke-65, Selasa (15/9), kita mulai melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker,” ungkap Kapolres Kasatlantas, AKP Sri Martini.

Dijelaskan Kasatlantas, kegiatan pembagian sembako dan masker dalam rangka Hari Lalu Lintas, Satlantas Polres Grobogan membagikan sebanyak 20 paket sembako dan dan 65 masker.

Untuk paket sembako diberikan kepada masyarakat di sekitar Dusun Bantengmati Kelurahan Karanganyar Kecamatan Purwodadi, sedangkan bagi-bagi masker dilaksanakan di Kawasan simpanglima dan di pertigaan Kominfo. Selain itu Kasat Lantas AKP Sri Martini juga langsung memberikan himbauan pada penumpang Bus dan Angkutan umum.

Sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan juga dengan penyebaran stiker himbauan memakai masker untuk mencegah Covid 19.

“Penerima bantuan paket sembako ini adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kita ditengah pandemi ini,” harap Kasatlantas.

Lebih lanjut, AKP Sri Martini mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi paket sembako dan masker tersebut akan terus dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. Kegiatan bagi-bagi paket sembako berupa beras dan Mie instan tersebut akan mereka laksanakan di sejumlah titik di Purwodadi dan sekitarnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post