-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pramuka Saka Wanabakti Bagikan Masker & Pasang Papan Himbauan di Obyek Wisata

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pramuka Saka Wanabakti Bagikan Masker & Pasang Papan Himbauan di Obyek Wisata



GROBOGANTODAY.COM
- Selama dua hari,  yakni dari tanggal 5 dan 6 September 2020, puluhan anggota Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan pangkalan Perum Perhutani KPH Purwodadi melaksanakan kegiatan bakti masyarakat.


Kegiatan tersebut berupa pembagian masker di empat lokasi wisata, yakni Sendang Gua Sinawah, Sendang Wangi Sumberagung, Arga Pesona Tunggangan dan Air Terjun Widuri Kemadohbatur. Selain itu, dilakukan  pemasangan baliho spanduk himbauan untuk mematuhi protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, selalu jaga jaga jarak, memakai masker dan sering cuci tangan air mengalir pakai sabun


Pramuka yang ikut serta dalam kegiatan ini sebanyak 15 orang anggota Saka Wanabakti


Ketua Pimpinan Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan, Atang Purnama, S.Hut menjelaskan bahwa tujuanya kegiatan tersebut adalah mendukung upaya pemerintah dalam mencegah Covid-19 dan memberikan edukasi kepada wisatawan yang belum memakai masker di tempat wisata.


"Saling mengingatkan untuk berperilaku hidup bersih dan sehat sebagai upaya bersama untuk mencegah dan penanggulangan  Covid 19 adalah kewajiban kita bersama sebagai warga masyarakat," jelas Atang Purnama yang juga Wakil Adm KPH Purwodadi.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post