-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sebuah Rumah di Sumberjatipohon Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sebuah Rumah di Sumberjatipohon Terbakar



GROBOGANTODAY.COM - Lupa mematikan kayu bakar di tungku, sebuah rumah di Dusun Krajan,  Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan  terbakar, Senin(14/9/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. Beruntung api hanya membakar bagian dapur,  tidak merembet ke bagian rumah lainnya.Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.  Pemilik rumah hanya mengalami kerugian materi sekitar Rp 5 juta. 


Pemilik rumah yakni Sriyono(48).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran pertama kali diketahui oleh  Sukini(48), yang rumahnya berada disamping  rumah korban. 


Ia melihat ada kobaran api di dapur milik korban. Selanjutnya ia memberi tahu warga sekitar. Tak berapa lama, warga pun  berdatangan dan berusaha memadamkan api. Karena letak rumah yang dekat sumber air, api pun berhasil  dipadamkan, tidak menjalar ke rumah sekitar.


"Api berasal dari dapur yang masih menggunakan kayu bakar. Semula korban mengukus adonan kerupuk, selanjutnya ditinggal setor ke toko yang berada di Grobogan dan lupa mematikan kayu bakarnya yang dekat dengan papan penyekat rumah dengan dapur. Sehingga api membakar papan dan merambat bagian dapur. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta," jelas Kapolsek Grobogan, AKP Eko Bambang. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post