-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Godong Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Godong Terbakar


 GROBOGANTODAY - Sebuah rumah kosong di Dusun Guyangan RT 04 RW 01 Desa Guyangan Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan  milik Sujiwati(alm) ludes terbakar, Kamis(26/11/2020), sekitar pukul 00.30 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.  Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 40 juta. 



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, menurut keterangan Parmijah(47), yang rumahnya bersebelahan dengan korban, pada saat tidur mendengar suara gemeretak kayu terbakar. Penasaran,  ia pun membuka jendela dan melihat api sudah membakar rumah bagian kamarnya.  Setelah itu ia memberitahukannya kepada Darjo(55). Keduanya langsung berteriak minta tolong, meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkan api.


Beberapa menit kemudian, pemadam kebakaran datang sampai lokasi kejadian. Sekitar 30 menit,  api berhasil dipadamkan. 


"Kesimpulan sementara, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, karena rumah dalam keadaan kosong. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 40 juta," jelas Kapolsek Godong, Iptu Daryanto. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post