-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hindari Sepeda Motor, Truk Tangki BBM Tabrak Warung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hindari Sepeda Motor, Truk Tangki BBM Tabrak Warung


GROBOGANTODAY - Sebuah truk tangki pengangkut bbm menabrak sebuah warung di Jalan Purwodadi-Solo,  tepatnya di Dusun Kedungmulyo,  Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Minggu(27/12/2020), sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.  Namun warung mengalami kerusakan di bagian teras. 


Pemilik warung yakni Untung, warga Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat truk tronton tangki BBM bernomor polisi AD-1791-CD yang dikemudikan Giyatmo(42), warga Jatiroto, Wonogiri berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.   Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan, ada sebuah sepeda motor tak dikenal yang  berbelok kanan masuk gang sebelah barat jalan.


Kaget, sopir truk menghindar ke kanan hingga berjalan keluar badan jalan dan menabrak teras warung makan hingga roboh.


"Saat kejadian hujan deras. Ada sebuah sepeda motor tak dikenal berbelok dengan tiba-tiba, sehingga truk tangki menghindar ke kanan. Akibat kecelakaan tunggal ini,  teras warung rusak serta sebuah tiang telepon patah dan kabel putus dan tiang iklan rokok roboh. Truk hanya mengalami kerusakan ringan saja. Beruntung tidak ada korban jiwa," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post