-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Mobil Toyota Rush Tercebur Selokan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Mobil Toyota Rush Tercebur Selokan


GROBOGANTODAY.COM - Sebuah mobil Toyota Rush  dengan nomor polisi  B 1853 WOO tercebur di sebuah selokan, tepatnya di sebelah barat SMP Negeri 7 Purwodadi, Desa Candisari, Kecamatan Purwodadi, Kamis(3/12/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun mobil mengalami kerusakan di bagian depan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Didik Riyanto, warga Pondok Aren, Tangerang melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan ada sebuah mobil tak dikenal berpapasan. Karena jalan sempit, roda belakang mobil Toyota Rush turun ke bahu jalan.


"Saya berusaha menaikkan kembali ke jalan,  namun slip. Mobil akhir melaju hingga akhirnya tercebur di selokan," ujar Didik. 


Mobil sempat menabrak pohon, namun tak bisa menahan laju mobil. Mobil yang tercebur selokan akhirnya menjadi tontonan warga yang melintas. "Alhamdulillah 5 orang yang berada di dalam mobil selamat," ungkap sopir.


Saat ini sopir beserta penumpang masih menunggu untuk proses evakuasi. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post