-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan di Getasrejo,Seorang Wanita Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan di Getasrejo,Seorang Wanita Meninggal Dunia


GROBOGANTODAY – Nasib nahas menimpa seorang wanita bernama Supiyah (56), warga Desa Tarub, Kecamatan Tawangharjo. Ia meninggal dunia usai sepeda motor yang ia kendarai  bertabrakan dengan sepeda motor lainnya di Jalan Raya Purwodadi-Blora, tepatnya di depan SDN 3 Getasrejo, pukul 03.00 WIB, Kamis (3/12/2020).



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa ini bermula ketika korban mengendarai sepeda motor matik K 3905 Z dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang.


Sesampainya di lokasi kejadian, korban melajukan kendaraannya terlalu ke kanan. Di saat bersamaan, ada sepeda motor tak dikenal dari arah berlawanan.


“Karena jarak diantara kedua kendaraan ini berdekatan, akhirnya tabrakan tak terelakkan,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Candra Bayu Septi.


Warga yang melihat adanya insiden ini langsung melaporkan ke unit Laka Lantas Polres Grobogan. Mendapat informasi dari masyarakat, petugas dari kepolisian dan tim medis dari PSC 119 Dinas Kesehatan Grobogan langsung menuju ke tempat kejadian perkara.


Di lokasi kejadian, petugas medis melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara, petugas dari unit laka lantas Polres Grobogan melakukan pemeriksaan dan olah TKP.


Korban mengalami luka berat di bagian kepala, telinga dan cedera kepala berat (CKB) dalam kondisi tidak sadar dan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.


Iptu Candra Bayu Septi kembali mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendara di jalan raya Purwodadi-Blora, karena rawan kecelakaan.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post