-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pencarian Wanita Diduga Hanyut Belum Membuahkan Hasil

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pencarian Wanita Diduga Hanyut Belum Membuahkan Hasil


GROBOGANTODAY -Hingga pukul 17.30 WIB, upaya pencarian seorang wanita yang diduga hanyut di Sungai Lusi belum membuahkan hasil.  Sementara upaya pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari. 


“Pencarian sudah dilakukan sejak  Minggu (27/12/2020) siang. Sampai petang ini, korban atau orang yang dilaporkan hanyut belum ditemukan," ujar  Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih melalui Kasi Kedaruratan, Masrikan, Senin(28/12).


Tak hanya dari SAR BPBD Kabupaten Grobogan saja, pencarian korban mendapatkan dukungan dari Basarnas Pos Jepara, Ubaloka, Senkom, MDMC, SAR MTA, Sarda Jateng, TNI, Polri dan relawan lainnya.


"Pencarian sudah sampai jembatan bandang, Wirosari. Namun hasilnya masih nihil," ungkap Sutikno, anggota SAR BPBD Grobogan. 


Sebelumnya, pencarian seorang warga Desa Kalanglundo, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan bernama Siti Rofiah (45) oleh Tim SAR gabungan hingga pukul 21.00 WIB belum membuahkan hasil. Korban diduga hanyut di sungai Lusi, Minggu (27/12/2020) siang.


Masrikan, Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan  mengungkapkan, pada Minggu pagi, korban bersama suaminya pergi ke ladang untuk memanen kacang. Ladang mereka lokasinya berada di seberang Sungai Lusi.



Sekitar pukul 13.00 WIB, suaminya mengajak korban pulang. Namun, korban memilih pulang dengan cara menyeberangi Sungai Lusi yang pada waktu itu kondisinya tidak begitu dalam.


Sementara suami korban pulang naik sepeda motor melalui jalur memutar.


Di tengah perjalanan pulang, suami korban melihat air sungai mendadak sudah meluap. Kemudian, ia kembali ke ladang untuk mengecek keberadaan istrinya, namun nihil.  Istrinya diduga hanyut terbawa arus sungai. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post