-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga Keluhkan Kerusakan Jalan Provinsi di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga Keluhkan Kerusakan Jalan Provinsi di Grobogan


GROBOGANTODAY  - Banyaknya titik jalan yang rusak di sepanjang jalan   Purwodadi-Blora banyak dikeluhkan warga. Selain kerap menimbulkan kecelakaan, rusaknya jalan juga membuat beberapa sperpart kendaraan yang melintas cepat rusak. Warga berharap, dinas terkait segera bertindak agar kerusakan tidak semakin parah dan menimbulkan korban.



Berdasarkan pantuan Grobogantoday.com di lapangan, kerusakan jalan yang menjadi kewenangan Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah ini terjadi di puluhan titik dengan tingkat kerusakan yang berbeda. Mulai dari lubang kecil, hingga lubang yang menganga lebar dan cukup dalam.


Tak hanya di Kecamatan Tawangharjo, kerusakan juga terjadi di Kecamatan Godong, Brati dan Kradenan. 



Seperti yang terjadi di Desa Tawangharjo , Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan. Kerusakan jalan  sudah berlangsung cukup lama. Selain berlubang cukup lebar, kedalaman lubang juga sangat membahayakan pengguna jalan. “Lubangnya cukup dalam. Jadi harus pelan-pelan kalau gak mau celaka. Velg motor saya rusak gara-gara terperosok lubang. Untung saya gak apa-apa. ,” ungkap Ahmad, salah satu pengguna jalan.


Upaya perbaikan yang dilakukan tidak bertahan lama. Memasuki musim penghujan, aspal mengelupas dan membentuk lubang yang lebih banyak. “Parah banget lubangnya. Kalau musim hujan becek sekali. Lubang yang tertutup air sangat membahayakan pengguna jalan,” kata Ari, pengguna jalan yang lain.



Warga berharap, kerusakan jalan yang menjadi akses utama warga ini segera diperbaiki. “Kami mohon kepada dinas terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak. Ini kan jalan utama,” pintanya. (RE)





Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post