-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ayah Bayi yang Dibuang Ditahan, Ibunya Dirawat

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ayah Bayi yang Dibuang Ditahan, Ibunya Dirawat


GROBOGANTODAY  - RR(14), ayah bayi yang dibuang dibawah jembatan di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan saat ini sudah ditahan polisi. Sedangkan ibu bayi EL(14) masih dirawat di RSUD Dr. Soedjati Purwodadi.


"Proses hukum masih terus berlanjut. Ibu bayi masih sakit paska melahirkan, jadi masih dirawat. Sedangkan ayah bayi sudah kita mintai keterangan," jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Aji Darmawan, Jumat(15/1/2021).


Sebelumnya, tak butuh waktu lama, akhirnya pelaku pembuangan bayi yang sempat menggegerkan warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan  dan Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan  berhasil diamankan. Dua pelaku merupakan pasangan remaja yang masih berumur 14 tahun. 



Identitas pelaku yakni RR (14) dan EL (14), keduanya masih berstatus pelajar dan merupakan warga Kecamatan Ngaringan dan Wirosari.




Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan menyampaikan keprihatinannya atas temuan mayat bayi yang diduga dilakukan oleh sepasang remaja tersebut.




“Sampai saat ini Unit PPA Polres Grobogan masing mendalami kasus pembuangan bayi yang diduga dilakukan sepasang remaja tersebut," ungkapnya, Rabu(13/1/2021).




Sebelumnya, warga di dua desa, yakni Desa Sumberagung dan Desa Karangasem digegerkan adanya temuan bayi yang sudah tidak bernyawa di bawah jembatan di dalam hutan turut Dusun Cepoko, Desa Sumberagung Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Rabu (13/1).




Penemuan berawal dari Gunawan (43), warga Dusun Ngrenjah Desa Sumberagung Kecamatan Ngaringan hendak buang air kecil di sekitar lokasi tersebut. Kemudian Gunawan melihat ada bungkusan plastik yang dibalut jaket warna hitam. Curiga dengan bungkusan tersebut, ia kemudian mengecek bungkusan tersebut dan kelihatan kaki bayi.


Kaget dengan temuan tersebut, Gunawan melaporkan temuannya kepada Kepala Desa Sumberagung, Muhamad Hendri Pujiyanto, dan langsung menginfokan ke bhabinkamtibmas. Kepala Desa dan bersama bhabinkamtibmas mengecek keberadan bayi tersebut. Setelah dicek ternyata benar bahwa di dalam bungkusan tersebut terdapat mayat bayi.


Atas kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas melaporkan ke Polsek Ngaringan. Kapolsek Ngaringan Iptu Siswanto bersama Tim Inafis dan Resmob melakukan olah TKP di lokasi tersebut. Setelah dilakukan olah TKP, tim resmob melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a comment

Iklan Tengah Post