-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Beat Street vs Truk di Jalan Purwodadi-Cepu, Satu Tewas dan 2 Luka-luka

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Beat Street vs Truk di Jalan Purwodadi-Cepu, Satu Tewas dan 2 Luka-luka

Kondisi sepeda motor usai bertabrakan. 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Purwodadi – Cepu ikut wilayah Dusun Jati Tengah Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan. Insiden tersebut terjadi pada hari Jumat (29/9/2023) malam. Korban yang berboncengan dengan 2 orang temannya hendak berbelok ke rumahnya. Satu orang meninggal dunia. Sedangkan 2 lainnya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.


"Pengendara sepeda motor atas nama MNA(16), warga Dusun Jati Tengah Desa Pelem Kecamatan Gabus mengalami luka-luka kepala robek, pelipis kiri robek, kaki kiri curiga fraktur, dibawa ke Puskesmas Gabus dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan 2 pembonceng, RKA(15) dan KDV(13) warga Dusun Sambiroto RT 04 RW 07 Desa Singget Kecamatan Jati Kabupaten Blora dibawa ke RS Yakkum Purwodadi," kata Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo, Sabtu (30/9). 


AKP Deni menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat Street tanpa tanda nomor kendaraan dikemudikan seorang laki-laki, boncengan tiga, tidak pakai helm pengaman, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Saat mendekati lokasi kejadian, dari berlawanan melaju truk Mitsubishi dengan nopol S-9811-ND dikemudikan Eko Wiranto (28), warga Desa/Kecamatan Buduran Kabupaten Pekalongan dengan kecepatan sedang. 


"Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat Street berjalan belok kanan. Karena jarak sudah dekat terjadi tabrakan," ungkapnya. 


Akibat kejadian tersebut, pengendara dan dua pembonceng sepeda Honda Beat Street mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Gabus.


"Satu orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka dibawa ke RS. Yakkum Purwodadi," kata AKP Deni Eko Prasetyo. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post