-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Stang Motor Tersangkut, Pemotor Asal Blora Tewas Bertabrakan dengan Truk Tangki BBM

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Stang Motor Tersangkut, Pemotor Asal Blora Tewas Bertabrakan dengan Truk Tangki BBM

Truk Tangki yang terlibat tabrakan.

GROBOGANTODAY - Seorang pengendara sepeda motor Honda ADV meninggal dunia usai terlibat tabrakan dengan truk tangki BBM, Rabu (27/9/2023) sekitar pukul 12.15 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Kuwu- Sulursari, tepatnya di depan Gang Klampis Ireng ikut wilayah Dusun Pulorejo, Desa Kalisari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan.

Pengendara sepeda motor Honda ADV dengan nopol K-15-MAH diketahui bernama Muhammad Ari Mukhtar (25), warga Dusun Sucen RT 02 RW 02 Desa Gabugan Kecamatan Jati Kabupaten Blora.


"Korban mengalami luka-luka, yakni fraktur kaki kiri, telinga kanan dan kiri mengeluarkan darah, fraktur rahang bawah, lecet tangan dan kaki kiri serta tidak sadar. Korban meninggal di Puskesmas Kradenan I," ungkap Kasat Lalu Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo .


AKP Deni menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda ADV dengan nopol K-15-MAH sendirian, berjalan dari arah utara ke selatan, tidak menggunakan helm, melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda ADV K-15-MAH mendahului sepeda motor Honda Vario K-6150-ZZ yang dikendarai ASA(14), warga Dusun Plumpungan, Desa Banjardowo, Kecamatan Kradenan.


Saat mendahului, setang sepeda motor Honda ADV nopol K-15-MAH di samping kiri meliputi tas pembonceng SPM Honda Vario K-6150-ZZ. Hingga sepeda Honda ADV K-15-MAH oleng ke kanan , kata AKP Deni.


Pada saat yang sama, dari arah berlawanan melaju truk tangki dengan nopol H-9937-OA yang dikemudikan oleh Aris Marjianto (59) warga Penjaringan RT 05 RW 01 Desa Kemijen Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang. 


“Sepeda motor honda ADV menabrak truk tangki yang melaju dari arah berlawanan. Mengakibatkan pengemudi sepeda Honda ADV K-15-MAH mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Kradenan 1. Sedangkan pengendara dan pembonceng motor Vario tidak apa-apa,” ujar Kasat Lantas.



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post