-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Motif Pembunuhan di Klambu Diduga Soal Cinta Sesama Jenis

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Motif Pembunuhan di Klambu Diduga Soal Cinta Sesama Jenis


GROBOGANTODAY  - Ibnu Athoilah (19), warga Gubug ditemukan tewas di Dusun Terkesi Kidul, Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jumat(22/1/2021). Ibnu ditemukan telah tak bernyawa oleh warga sekitar pukul 18.00 WIB. 

Menurut Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan, motif pembunuhan yang dilakukan tersangka pria bernama Joko Kurniawan (26) ini dilatarbelakangi cinta sesama jenis.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sebelumnya warga melihat pelaku saat membuang korban yang dibungkus kain seprei di semak-semak depan rumah pelaku. Mengetahui hal tersebut, warga langsung memeriksanya. Ternyata yang dibuang pelaku adalah mayat korban.


Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Klambu. Mendapatkan laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Klambu dan Reskrim Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi. Setelah dilakukan penyelidikan awal, polisi mencurigai pelaku. 

Pelaku sebelumnya berkenalan dengan korban melalui aplikasi ome tv. Pelaku dan korban kemudian bertemu di rumah pelaku. 

"Sementara ini motifnya adalah asmara sesama jenis. Pelaku merasa sakit hati dengan permintaan korban," ungkap kapolres. 

Usai menghabisi korban dengan sebilah pisau, pelaku langsung masuk ke dapur dan meninggalkan pisau serta dompet milik korban. Pelaku ditangkap di rumah temannya di Dusun Beran, Desa Terkesi selang 2 jam setelah penemuan mayat. 

"Pelaku ke rumah temannya menggunakan sepeda motor korban. Saat ini pelaku telah diamankan ke Polsek Klambu. Pelaku mengakui  telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara menusuk sebanyak 5 kali, " ujarnya.

Saat ini pelaku masih ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post