-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nekat Melintasi Banjir, Truk di Grobogan Ini Terseret Arus

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nekat Melintasi Banjir, Truk di Grobogan Ini Terseret Arus


GROBOGANTODAY - Derasnya luapan sungai di Jalan Gendingan-Kenteng, tepatnya Desa Boloh, Kecamatan Toroh membuat satu unit truk dengan nomor polisi L 9151 UR terseret arus banjir, Jumat (22/1/2021). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, hujan deras yang mengguyur merata di wilayah Kabupaten Grobogan sejak siang membuat Jalan Gendingan-Kenteng, tepatnya Desa Boloh Kecamatan Toroh terendam banjir. Meluapnya sungai disebabkan sungai tak mampu menampung tingginya intensitas  hujan. 


Dari pantauan Grobogan Today di lapangan,banjir  yang terjadi di Desa Boloh,Kecamatan Toroh  membuat lalu lintas di jalan Gendingan-Kenteng ini menjadi tersendat. Beberapa pengendara sepeda motor harus mendorong kendaraannya karena takut terseret banjir.


Sekitar pukul 16.30 WIB, arus air terlihat deras. Sebuah truk L 9151 UR, yang dikemudikan Kurwanto, warga Kabupaten Sragen, melaju dari timur ke barat. Warga sudah mengingatkan adanya arus yang deras. Namun, sopir truk nekat melajukan kemudinya.


"Tiba-tiba, truk terseret arus dan masuk ke parit. Alirannya cukup deras, jadi pengguna kendaraan roda dua harus mendorong kendaraan mereka,” jelas Pardi, warga yang melintas.


Menurutnya,daerahnya memang sudah menjadi langganan banjir tiap tahunnya.”Tahun kemarin juga seperti ini. Ini karena jalur kali berbelok tajam pas di tepi jalan. Sehingga air meluber ke jalan semua,” jelasnya.


Air yang menggenangi jalan  ketinggiannya mencapai lutut orang dewasa.Beberapa kendaraan yang nekad melintas genangan banjir akhirnya mati  dan harus di dorong.


Kapolsek Toroh AKP Darmono membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan informasi dari warga, anggota Polsek Toroh langsung mendatangi lokasi kejadian.


"Semula truk dengan nopol L 9151 UR berjalan dari timur ke barat. Sampai di TKP yang kebetulan banjir, karena air sungai meluap melampaui jalan. Di tengah banjir tersebut, truck terseret masuk parit," jelasnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post