-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Rumah Terbakar Akibat Obat Nyamuk, Seorang Nenek Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Rumah Terbakar Akibat Obat Nyamuk, Seorang Nenek Meninggal Dunia


GROBOGANTODAY - Nasib nahas dialami Rawi(85), warga Dusun Tunggak I RT 05 RW 02, Desa Tunggak, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. Ia meregang nyawa, usai rumah yang ia tinggali ludes dilalap si jago merah, Kamis(7/1/2021), sekitar pukul 20.30 WIB. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula sekitar pukul 19.30 WIB, pasangan suami istri, Suharin(60) dan Suratmi(55) yang tinggal satu rumah dengan korban pergi mengaji ke rumah tetangganya yang berjarak kurang lebih 100 meter.  Sedangkan korban tidur sendirian di kamarnya dengan menyalakan obat nyamuk bakar.


Sekitar pukul 20.30 WIB, ada warga yang berteriak-teriak ada kebakaran. Mendengar teriakan tersebut, warga pun berdatangan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Karena rumah didominasi dengan bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat membesar. 


Sekitar pukul 20.50 WIB Unit Pemadam Kebakaran datang. Bersama warga, petugas damkar berusaha memadamkan api. 


"Sekitar pukul 21.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Akibat kejadian tersebut,  seorang nenek meninggal dunia akibat luka bakar pada seluruh tubuhnya.  Dan kerugian materi ditaksir sekitar Rp 80 juta. Api diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang dinyalakan oleh korban pada saat sebelum tidur," ungkap Kapolsek Toroh, AKP Darmono. 


Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

Post a comment

Iklan Tengah Post