-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sejumlah Jajaran Polres Grobogan Dimutasi dan Dirotasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sejumlah Jajaran Polres Grobogan Dimutasi dan Dirotasi


GROBOGAN TODAY - Delapan pejabat Polres Grobogan dimutasi. Ketiganya akan mengembang tugas baru di tempat berbeda. Serah terima jabatan (sertijab) delapan pejabat lama dan empat pejabat baru itu dilaksanakan di Mapolres Grobogan, Kamis (28/1).


Kedelapan personel tersebut yakni Wakapolres Grobogan Kompol Prayudha Widiatmoko, S.I.K. digantikan oleh Kompol Samsu Wirman, S.H., M.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat Wakasat Lantas Polrestabes Semarang. Pejabat lama selanjutnya dimutasikan ke Ditlantas Polda Jawa Tengah.


Kabag Ops Kompol Sutomo bergeser ke Bid Humas Polda Jawa Tengah dan diganti oleh Kompol Sugiyanto yang sebelumnya bertugas di Dit Samapta Polda Jawa Tengah.


Empat jabatan Kapolsek yakni Kapolsek Purwodadi, Penawangan, Tawangharjo dan Tegowanu juga mengalami rotasi. Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati digantikan oleh AKP Saptono Widyo yang sebelumnya Kapolsek Penawangan, selanjutnya pejabat lama dipercaya menjadi Kasubag Ren Polres Grobogan. 


Jabatan Kapolsek Penawangan diisi oleh AKP Deddy Setya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Grobogan.


Kapolsek Tawangharjo AKP Toni Basuki dipercaya menjadi Kasubag Humas Polres Grobogan dan diganti oleh AKP Abbas yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tegowanu. Dan Kapolsek Tegowanu diisi oleh AKP Sucipto yang sebelumnya Kasubag Ren Polres Grobogan.


Kapolres Grobogan AKBP Jury Lenard Siahaan SIK MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang sempat mengabdi di Polres Grobogan. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan memberikan amanat agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas masing-masing.


Kapolres mengingatkan mutasi dan promosi memang sudah biasa terjadi. Hal ini menjadi pengembangan karier dan penyegaran tugas serta tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier ke depan.


”Perlu saya ingatkan kepada pejabat baru bahwa jabatan tersebut adalah jabatan yang strategis karena memiliki peran yang vital bagi terlaksananya fungsi operasional, perencanaan anggaran, lalu lintas serta kesamaptaan. Tantangan tugas yang saudara akan hadapi sangatlah kompleks. Namun, saya yakin dan percaya akan kemampuan, kepemimpinan dan kinerja yang saudara miliki,” ujar AKBP Jury.

Pihaknya juga berpesan kepada pejabat baru agar menjaga keharmonisan institusi melalui kesanggupan, memelihara komitmen, integritas, kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerja yang berada di bawahnya.


”Saya berpesan agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi,” pesannya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post