-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Terpeleset dari Sepeda, Seorang Kakek di Godong Ditemukan Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Terpeleset dari Sepeda, Seorang Kakek di Godong Ditemukan Meninggal Dunia


GROBOGANTODAY - Diduga terpeleset saat naik sepeda,  Saliyo (75) ditemukan meninggal dunia di Desa Sumberagung, Kecamatan Godong, Minggu (28/2/2021).Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Berdasarkan informasi yang berhasil  dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat Dwi Waluyo (50), warga Sumberagung, tengah berjalan untuk memanen padi. Ia bertemu Jimin (55), rekan sesama tani dan memberitahu jika ada seorang pria yang meninggal dunia.


Keduanya langsung mendatangi lokasi adanya mayat tersebut. Sesampainya lokasi kejadian, ternyata benar bahwa ada laki-laki yang meninggal dengan posisi terjatuh dari sepeda onthel. Keduanya langsung melapor ke perangkat Desa Sumberagung dan   diteruskan ke Mapolsek Godong.


Mendapat laporan dari masyarakat, petugas unit Reskrim Polsek Godong dan tim inafis Polres Grobogan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.


"Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Saliyo, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Godong. Dari hasil visum luar tim Inafis Polres Grobogan dan Pukesmas Godong II, korban mengalami luka - luka di bagian tulang kering, lutut kaki, dan wajah penuh lumpur. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," kata Kapolsek Godong, Iptu Daryanto.


Menurut Kapolsek, korban meninggal  diduga terpeleset saat menaiki sepeda onthel. "Korban ditemukan dalam kondisi terjatuh di tepi sawah dengan kondisi kepala menancap di dalam tanah berlumpur," ungkapnya. (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post