-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jembatan Lapuk, Truk Bermuatan Kayu Terperosok

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jembatan Lapuk, Truk Bermuatan Kayu Terperosok


Grobogantoday.com- Sebuah truk bermuatan kayu terperosok di sebuah jembatan di Dusun Tanjungsari, Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Rabu(10/2/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. Musibah ini terjadi diduga akibat badan jembatan yang terbuat dari kayu sudah lapuk dimakan usia.


Akibat musibah ini, pengiriman kayu menjadi tertunda karena harus mengevakuasi truk. Sementara itu, pengguna jalan lain tidak bisa melintas dikarenakan badan truk memenuhi jembatan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, peristiwa ini bermula saat truk dengan nomor polisi AD 1352 DH yang bermuatan kayu melintas diatas jembatan kayu. Tiba-tiba ban belakang sebelah kiri terperosok di jembatan yang kayunya sudah mulai lapuk. 


“Truk bermuatan kayu yang dikemudikan Suwilo, warga Dusun Lengkong  ,” ungkap Kades Asemrudung,Wito, Kamis(11/2).


Akibat peristiwa ini, pengguna jalan  tak bisa melintas, karena ini merupakan akses utama penghubung antar dusun. Hanya pejalan kaki saja yang bisa melewati jembatan ini. Sedangkan kendaraan lain harus sabar menunggu hingga evakuasi selesai.


Warga berharap, jembatan yang merupakan akses utama warga  Desa Asemrudung ini segera diperbaiki. 


"Selama ini,  kayu yang sudah mulai lapuk kita tambal sulam saja. Hari ini dinas PUPR rencananya akan meninjau lapangan. Kami harap jembatan segera dibangun. Jadi kalau melintas juga nyaman,” harapnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post