-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sopir Mengantuk, Truk Box Adu Banteng dengan Tronton

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sopir Mengantuk, Truk Box Adu Banteng dengan Tronton


GROBOGANTODAY  - Tabrakan antara truk tronton dan truk box terjadi di Jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di depan SD N 2 Tanjungrejo ikut wilayah Dusun Sawit, Desa Tanjungrejo, Kecamatan  Wirosari, Kabupaten Grobogan, Rabu(10/2/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kedua sopir menderita luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan bermula saat truk box dengan nomor polisi H-1604-HR yang dikemudikan Muhamad Najihul Haq(27), warga Desa Ringin, Pangotan, Rembang melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, truk box berjalan terlalu ke kanan. Di saat bersamaan, truk tronton dengan nomor polisi K-1852-CF yang dikemudikan Soebiyanto(64), warga Desa Kalangan, Tunjungan, Blora melaju dari arah timur menuju ke barat.


"Sopir truk box  mengantuk jadi tidak konsentrasi. Karena jarak yang dekat, tabrakan pun tidak terelakkan," Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Setyo Budi. 


Akibat benturan yang sangat keras, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian depan. "Korban hanya mengalami luka ringan dan rawat jalan," jelasnya.


Akibat dua kendaraan yang terlibat kecelakaan masih di badan jalan, arus lalu lintas menjadi tersendat. 


"Akibat kondisi banjir di jalur utara dan pengalihan arus karena perbaikan jembatan layang di Mranggen, intensitas kendaraan yg melintas di wilayah Grobogan menjadi meningkat. Kami himbau agar  para pengguna jalan lebih berhati-hati," pungkasnya.



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post