-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Longsor Timpa Sebuah Rumah di Sumberjatipohon-Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Longsor Timpa Sebuah Rumah di Sumberjatipohon-Grobogan


GROBOGANTODAY - Sebuah rumah di Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan tertimpa longsoran,Sabtu(6/2/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Longsor hanya menimpa atap dan merusak bagian kamar tidur dan kamar mandi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 10 juta. 


Hujan lebat  yang mengguyur daerah Grobogan sejak semalam, mengakibatkan sebuah tebing di Dusun Ngulakan, Desa Sumberjatipohon, Grobogan longsor. Longsor menimpa rumah milik Ismam(90), warga Dusun Ngulakan.


Kades Sumberjatipohon, Eni Endarwati saat dikonfirmasi Grobogantoday.com, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, saat pemilik rumah dan anaknya sedang berada di kamar tidur.


"Beruntung semua pemilik rumah selamat. Hanya ibunya yang mengalami luka ringan. Longsor merusak atap rumah dan rumah bagian kamar mandi dan kamar tidur," jelasnya.


Pihaknya  menghimbau kepada warga Desa Sumberjatipohon yang berada di daerah rawan longsor  untuk waspada bencana. “Musim hujan yang panjang meningkatkatkan resiko bencana, jadi masyarakat di daerah rawan bencana harus waspada,” pungkasnya.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post