-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tergelincir, Sebuah Mobil Toyota Calya Terguling di Brati

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tergelincir, Sebuah Mobil Toyota Calya Terguling di Brati


GROBOGANTODAY - Sebuah mobil Toyota Calya dengan nomor polisi H 8425 TE terguling di sungai sanggeman, tepatnya di Dusun Lirian, Desa Tegalsumur, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan,  Minggu(7/2/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Sopir dan satu penumpang hanya mengalami luka ringan saja.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kecelakaan tunggal mobil dengan nomor polisi  H 8425 TE yang dikendarai  Mukayah bersama dengan Agung Setyabudi,keduanya warga Wonosalam, Demak bermula saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir tidak bisa mengendalikan mobil dan akhirnya tergelincir masuk ke sungai. 


"Korban akan main ke tempat temannya di DesaTegalsumur. Namun baru sampai di Dusun Lirian, mobil tergelincir dan masuk ke sungai. Hal ini disebabkan karena kondisi jalan menikung dan licin sehingga tidak bisa mengendalikan mobil, " jelas Kapolsek Brati, Iptu Zainal Arifin. 


Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami rusak berat. "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, sopir dan seorang penumpang hanya luka lecet," jelas kapolsek. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post