-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Stir Rusak, Bus Tabrak Sepeda Motor

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Stir Rusak, Bus Tabrak Sepeda Motor


GROBOGANTODAY - Tabrakan antara bus dan sepeda motor terjadi di Jalan umum Godong - Karangrayung,  tepatnya di depan KUD Plongkowati timur ikut wilayah Desa Kemloko, Kecamatan Godong, Kabupaten  Grobogan, Senin(15/2/2021). Pengendara sepeda motor beserta 2 orang pembonceng mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat bus dengan nomor polisi AD-1693-AD yang dikemudikan Susilo(52), warga Desa Mojoagung, Karangrayung melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, bus kehilangan kendali karena stirnya rusak.


Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor vixion dengan nomor polisi K-2735-KZ -4 yang dikendarai Muhammad Bagus Sulyono(21), warga Mojoagung, Demak. Karena jarak yang dekat, tabrakan pun tidak terelakkan. 


"Bus hilang kendali karena kemudi atau stirnya rusak. Sehingga menabrak kendaraan dari lawan arah," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Setio Budi.


Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor beserta 2 orang pembonceng mengalami  luka-luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat. 


"Pengendara sepeda motor mengalami tangan dan kaki luka lecet, dahi hematum sadar,  Rosidatul Syafa(6) mengalami kaki kiri sakit, tangan dan siku lecet dan Suci Nurhidayah(26) mengalami luka di dagu dan dirawat di Puskesmas Godong," jelasnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post