-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Relawan Grobogan Kirim Sembako, Pengungsi Banjir Kudus Butuh Susu & Perlengkapan Bayi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Relawan Grobogan Kirim Sembako, Pengungsi Banjir Kudus Butuh Susu & Perlengkapan Bayi


GROBOGANTODAY - Para relawan dari Grobogan mengirim sejumlah sembako kepada korban banjir di Kecamatan Mejobo dan Jati, Kabupaten Kudus, Minggu (14/2/2021). Relawan ini berasal dari Gangsaring Ati Foundation, Driver Ojek Online, Team Relawan Grobogan bersama Baznas Grobogan dan Indonesian Escorting Ambulance (IEA) Kudus.


Bantuan yang diberikan yakni  50 kilogram beras, 2 dus minyak goreng, 20 kilogram gula pasir, 6 dus mie instan, 85 butir telur asin, teh celup kotak sebanyak 6 dus, snack anak sebanyak 15 dus, pakaian layak pakai dan sebagainya. Bantuan tersebut diterima langsung oleh para pengungsi di Balai Kecamatan Mejobo dan Jati.


"Hari ini, kami melakukan pengiriman bantuan sembako kepada para pengungsi banjir, yakni di Kecamatan Mejobo dan Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Kita koordinasi dengan rekan-rekan IEA Kudus untuk menyalurkannya kepada para pengungsi," kata Ketua Pelaksana Gangsaring Ati Foundation, Budi Sus Setiyo.


Menurut Budi, Gangsaring Ati Foundation sebagai induk koordinasi rekan-rekan relawan Grobogan guna menyatukan sinergi dari beberapa komunitas atau wadah relawan. Salah satunya Driver Grobogan Ojek Online (DGO) yang ikut serta dalam kegiatan penyaluran sembako tersebut.


" Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para pengungsi," kata Bobby Okta, perwakilan DGO.


Saat ini para pengungsi masih membutuhkan bantuan berupa alat-alat untuk bayi dan anak balita, seperti susu, popok bayi, pempers dan sebagainya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post