-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kurang Pengawasan, Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Tuntang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kurang Pengawasan, Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Tuntang


GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Muhamad Darul Mustakim(6), warga Dusun Dawung, Desa Jumo, Kedungjati, Grobogan. Korban meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Tuntang, Jumat(12/2/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban sempat dibawa ke RS PKU Gubug, namun nyawanya tak tertolong.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 14.30 WIB, korban bermain bersama  2 temannya. Tidak lama kemudian, tanpa pengawasan orang tua, ketiganya bermain diatas perahu yang berada di Sungai Tuntang yang tidak jauh dari rumah korban. 


Sekitar pukul 15.00 WIB, kedua teman korban pulang. Sesampainya di depan rumah korban, ditanya oleh Rosini(45), bibi korban tentang keberadaan korban. Keduanya memberitahu, jika korban masih di sungai. 


Merasa khawatir, bibi korban langsung menuju ke sungai tempat bermain korban. Namun ia hanya menemukan sandal korban. Kemudian bibi korban memberitahukan kejadian tersebut kepada Kusaini(45). Keduanya dibantu warga sekitar  langsung mencari  di sekitar lokasi korban tenggelam.


Setelah  1 jam pencarian, korban ditemukan terapung sekitar 10 meter dari tempat korban tenggelam. Kemudian korban diangkat dari sungai dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 


"Korban saat itu dalam keadaan tidak sadarkan diri, kemudian korban dibawa ke RS. PKU Gubug untuk mendapatkan pertolongan. Namun sesampainya di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia," jelas Kapolsek Kedungjati, AKP Muslih, Sabtu(13/2). 


Berdasarkan hasil dari pemeriksaan oleh tim medis,  korban meninggal karena kehabisan oksigen dan tidak ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.


"Korban meninggal dunia murni tenggelam. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas kapolsek.


Kapolsek menambahkan, musibah ini terjadi akibat kurangnya pengawasan orang tua saat anak bermain."Semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi semua orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya saat bermain," imbaunya.(RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post