-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tersengat Listrik, Seorang Pekerja di Penawangan Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tersengat Listrik, Seorang Pekerja di Penawangan Meninggal Dunia


GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Suwardi(58). Ia meninggal dunia saat melakukan pekerjaan sebagai tukang potong besi di Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan, Senin (15/2/2021). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Berdasarkan informPenawanganasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, insiden ini bermula saat korban tengah memotong besi ukuran 6 inch. Rencananya, potongan besi itu akan dipergunakan untuk kolom besi bangunan.


Untuk memotong besi tersebut, dirinya menggunakan charter (grendo). Saat melakukan pemotongan tersebut, tidak sengaja potongan masuk ke dalam lubang stop kontak yang berada di dekatnya. Sontak korban  berteriak minta tolong karena tersengat listrik. 


Mendengar teriakan korban, dua rekannya yakni Aris (25) dan Muhammad Amin (26) langsung mencabut stop kontak tersebut. Korban langsung pingsan. Untuk menyelamatkan korban, ia langsung dilarikan  ke klinik terdekat. Namun,nyawa korban tak tertolong.


Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Penawangan. Petugas unit Reskrim Penawangan bersama tim inafis langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.


"Dari hasil olah TKP, penyebab dalam peristiwa ini diduga besi yang dipotong oleh almarhum korban tidak sengaja masuk ke dalam lubang stop kontak. Hingga korban tersengat listrik dan meninggal dunia. Dari pemeriksaan medis ditemukan adanya luka bakar pada jari tangan sebelah kanan korban. Selain itu juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh koban," terang Kapolsek Penawangan AKP Deddy Setyanto.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post