-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jalan Rusak, Truk Bermuatan Gabah Terguling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jalan Rusak, Truk Bermuatan Gabah Terguling


 

GROBOGANTODAY - Kondisi jalan yang rusak dan bergelombqng membuat sebuah truk bermuatan padi terguling di jalan provinsi. Yakni di Jalan Purwodadi – Blora KM. 5,300 tepatnya di sebelah timur TPU Rejosari ikut wilayah Dusun Plosonambangan,Desa Rejosari Kec./Kab. Grobogan, Senin(15/2/2021), sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,kejadian bermula saat truk Mitsubishi dengan nomor polisi H-1792-N yang dikemudikan Mohamad Khairi, warga Wonosalam, Demak  berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat akan sampai di lokasi kejadian, terdapat jalan bergelombang di sebelah selatan. Sopir lantas mengambil jalur jalan sebelah utara. 


"Namun karena situasi gelap, tidak ada lampu penerangan jalan,  tetap melewati jalan bergelombang juga. Sehingga berjalan tidak terkendali lalu terguling ke bahu jalan sebelah utara dengan bagian roda sebelah kiri diatas dan muatan gabah tumpah," ungkap Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Setyo Budi. 



Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun akibat insiden ini, arus lalu lintas tersendat. Namun tidak berapa lama, anggota Sat Lantas Polres Grobogan berhasil mengurai kemacetan setelah truk berhasil dievakuasi. 


Berdasarkan pantauan di lapangan, kondisi jalan  aspal, bergelombang dan tidak datar,garis marka tidak ada. Sedangkan  bahu jalan, sebelah utara  ada dari tanah sama rata, namun tidak rata dengan badan jalan. Sedangkan  bahu jalan sebelah selatan, dari tanah agak lembek posisi tidak sama rata dengan  badan jalan.


"Kami menghimbau agar para pengguna jalan lebih berhati-hati.  Dan untuk kendaraan angkutan barang, agar muatan jangan melebihi tonase angkutnya," kata Iptu Setyo. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post