-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Muscab Putuskan Ukki Setyawan Pimpin Kembali Paralayang Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Muscab Putuskan Ukki Setyawan Pimpin Kembali Paralayang Grobogan


GROBOGANTODAY -  Secara aklamasi, Ukki Setyawan kembali mendapat kepercayaan menjabat  Ketua Umum Cabang Olahraga Paralayang Kabupaten Grobogan masa bakti 2021 – 2025.


Kepercayaan itu diberikan  secara musyawarah untuk mufakat oleh seluruh pengurus dan meminta kembali Oky Setiawan  yang periode sebelumnya telah menjabat pimpinan cabor terbang layang ini.


Ketua Umum KONI Kabupaten Grobogan dalam kesempatan tersebut berharap, tim Paralayang untuk senantiasa kompak, tetap giat berlatih meski dalam suasana pandemi, dengan memperhatikan dan seluruh mengikuti protokol kesehatan.


“Kami minta Cabor Paralayang  terus menjaga tradisi meraih medali di segala ajang kejuaraan, terutama pada event Porprov 2022 mendatang, perlu disiapkan secara maksimal. Terima kasih, kontribusi atlet, pelatih dan wali atlet telah membuktikan diri dengan menunjukkan prestasi terbaik untuk Kabupaten  Grobogan pada bebera even yang lalu,” tutur Fatchur Rachman, Kamis(25/3/2021).


KONI Grobogan menargetkan minimal 2 medali emas di Porprov 2022 nanti. Setelah pada even porprov sebelumnya berhasil menyabet 1 emas dan 6 perak. 


"Sebagai pemanasan, Insyaaallah kita akan mengadakan kejuaraan paralayang di Grobogan. Kebetulan Porprov nanti kita dipercaya sebagai tuan rumah," kata Ukki Setyawan. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post