-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satu Rumah di Ketro-Karangrayung Rusak Diterjang Banjir Bandang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satu Rumah di Ketro-Karangrayung Rusak Diterjang Banjir Bandang


GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa pasangan Gimanto dan Lestari, warga Dusun Kangkungan RT 03 RW 04 Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Dinding rumah miliknya jebol serta seluruh perabotan miliknya hanyut terbawa banjir bandang, Rabu(24/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Beruntung pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula sekitar pukul 21.00 WIB hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Karangrayung.  Karena sudah malam, pasangan ini bersama anaknya memutuskan untuk tidur. Saat terlelap tidur, pasangan ini kaget saat banjir bandang masuk ke rumah mereka. 


Mereka pun bangun dan langsung bergegas keluar rumah untuk menyelamatkan diri tanpa bisa menyelamatkan harta benda miliknya.  Arus banjir bandang yang sangat deras menerjang rumahnya. Dinding rumah miliknya yang berbahan kayu pun jebol.


"Kebetulan saat kejadian pemilik rumah lagi tidur. Jadi tidak bisa menyelamatkan perabotannya. Saat kejadian, ketinggian air sekitar 150 centimeter," jelas Kasmino, warga setempat.


Saat ini pemilik rumah hanya bisa pasrah dengan kejadian yang menimpanya.


" Ada 6 kk yang terdampak  banjir semalam. Namun yang paling parah hanya satu. Lainnya hanya gak sampai rusak," katanya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post