-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Alami Gangguan Jiwa, Pria di Grobogan Ini Nekat Gantung Diri di Kamarnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Alami Gangguan Jiwa, Pria di Grobogan Ini Nekat Gantung Diri di Kamarnya


GROBOGANTODAY -  Alami gangguan jiwa, Abi Munir(44), ditemukan meninggal dunia gantung diri di dalam rumahnya di Dusun Pelemwulung RT 01 RW 02 Desa Pulorejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan, Senin(19/4/2021) sekitar pukul 08.45 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,kejadian bermula saat adik korban, Darsuti (42) pulang ke rumah usai belanja di pasar. Ia menyalakan mesin pompa air yang ada di rumah bagian belakang. Setelah menghidupkan air,ia mengecek kamar milik korban yang juga berada di rumah bagian belakang.


"Saat melihat dari lubang kamar, adik korban kaget saat melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar korban yang terbuat dari jeruji besi. Setelah dilihat dari dekat, ternyata korban sudah meninggal dunia," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Saptono Widyo.


Adik korban lantas memberitahukan kejadian tersebut  kepada tetangganya  dan diteruskan ke Polsek Purwodadi.


" Setelah dilakukan olah tkp oleh Wakapolsek Purwodadi, KSPK dan piket reskrim bersama-sama dengan tim Inafis Polres Grobogan serta Bidan Desa Pulorejo, korban meninggal dunia murni gantung diri.Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya pada tubuh korban," ungkap AKP Sapto. 


Kapolsek menjelaskan, dari hasil keterangan pihak keluarga, korban sudah lama mengalami gangguan kejiwaan dan sehari- hari ditaruh dalam kamar yang dibuatkan khusus untuk korban.


"Karena sering mengamuk,korban ditempatkan di kamar tersebut. keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi," ujar Kapolsek Purwodadi.


Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang memiliki keluarga yang mengalami ODGJ agar melakukan pengawasan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post