-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Duka Nanggala 402, Polres Grobogan Lakukan Sholat Gaib

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Duka Nanggala 402, Polres Grobogan Lakukan Sholat Gaib


GROBOGANTODAY - Usai menjalankan sholat tarawih berjamaah, personel Polres Grobogan menggelar salat gaib di Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan untuk mendoakan 53 awak kapal KRI Nanggala, Minggu(25/4).


Diberitakan sebelumnya,  Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memastikan bahwa kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak sejak Rabu (21/4) lalu tenggelam. Tak hanya soal status kapal, Hadi pun turut memastikan bah 53 awak kapal yang ikut serta di dalamnya seluruhnya dinyatakan gugur.


Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan melalui Kasubag Humas Iptu Umbarwati mengungkapkan, tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402  telah membuat keprihatinan semua pihak termasuk jajaran Polres Grobogan.


“Keluarga besar Polres Grobogan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga seluruh korban dan Sholat Gaib ini bertujuan agar semua dosa mereka diampuni dan pengabdian serta pengorbanan yang telah mereka berikan kepada bangsa dan negaranya menjadi ibadah. Serta mendapatkan ganjaran pahala yang sebesar-besarnya dari-Nya,” kata Iptu Umbarwati.


Seluruh personel Polres Grobogan juga mendoakan agar keluarga korban diberikan keikhlasan, kekuatan dan kesabaran. Wakapolres mengungkapkan, salat gaib tidak hanya digelar di Polres Grobogan, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Polres Grobogan.


“Kami juga mendoakan, agar seluruh petugas yang sedang melaksanakan pencarian senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran,” kata Iptu Umbarwati.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post