-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolres Grobogan Kunjungi Keluarga Kru KRI Nanggala di Kradenan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolres Grobogan Kunjungi Keluarga Kru KRI Nanggala di Kradenan


GROBOGANTODAY -  Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan menyambangi rumah orang tua Kopda TRB Maryono dan Serda Lis Wahyu Adiyas di Desa Rejosari dan Kalisari, Kecamatan Kradenan, Jumat (30/4/2021). Kedatangan Kapolres bersama rombongan guna melayat sekaligus memberikan santunan kepada orang tua kedua personel kapal selam Nanggala 402 yang tenggelam beberapa waktu lalu.


Saat bertakziah di rumah orang tua Kopda TRB Maryono, Kapolres disambut hangat oleh pihak keluarga. Begitu juga kepada keluarga almarhum Serda Lis Wahyu Adiyas.


Disaksikan perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kapolres memberikan santunan yang diterima oleh masing-masing ibu dari dua personel tadi. Di samping itu, AKBP Jury menguatkan pihak keluarga dengan kalimat-kalimat menyejukkan hati.


"Jika ada hal-hal yang bisa dibantu, jangan sungkan-sungkan untuk mengatakannya. Sampaikan saja melalui Bhabinkamtibmas atau Kapolsek Kradenan," ujar AKBP Jury.


Saat bertandang di rumah ibunda Serda Lis Wahyu Adiyas, diketahui adik kandung almarhum, Elfa Dilla Hasmi Fitriyani (21) mengikuti seleksi Bintara Polri. Elfa berharap nantinya bisa lolos dalam seleksi tersebut dan dapat meneruskan jejak almarhum kakak kandungnya menjadi bagian dari personel keamanan negara RI.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post