-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hingga Hari Kedua, Dua Korban Belum Ditemukan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hingga Hari Kedua, Dua Korban Belum Ditemukan

Penyelam yang ikut melakukan pencarian korban.

GROBOGANTODAY - Upaya tim gabungan dari BPBD, TNI, Polri, Basarnas, dan relawan dalam pencarian korban tenggelam di Waduk Kedung Ombo , Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, membuahkan hasil. Di hari kedua pencarian,tim berhasil menemukan satu korban lagi.Hingga sore hari, seluruh korban yang ditemukan yakni 7 korban, dalam kondisi meninggal dunia.


Korban ketujuh yang berhasil dievakuasi, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Waras Wiris Simo Boyolali. Dari data sementara tujuh korban dinyatakan meninggal, dan dua korban masih dalam pencarian.


"Pukul 06.30 dengan drone air terdeteksi satu orang korban tenggelam di kedalaman 15 meter.  Dengan terdeteksinya korban dilanjutkan dengan menerjunkan tim selam untuk mengevakuasi korban dengan jenis kelamin perempuan dengan mengenakan jaket warna merah. Jadi hingga saat ini sudah ditemukan tujuh orang korban," kata Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Grobogan,Masrikan saat dihubungi Grobogan Today, Minggu(16/5).


Satu korban yang ditemukan yakni Destri (8), Desa Pilangrejo, Juwangi,  Boyolali.Ia menambahkan, operasi SAR gabungan dihentikan sementara dengan teknik penyelaman pukul 17.30 WIB. 


"Namun pencarian tetap dilanjutkan dengan pengamatan dan pemantauan di lokasi kejadian," katanya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post