-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pasca Insiden Terbaliknya Perahu di Kedungombo, Bupati Grobogan Instruksikan Wisata Air Ditutup

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pasca Insiden Terbaliknya Perahu di Kedungombo, Bupati Grobogan Instruksikan Wisata Air Ditutup

Pencarian korban oleh tim SAR gabungan.

GROBOGANTODAY - Seluruh tempat wisata,terutama wisata air di wilayah Grobogan akan ditutup. Demikian diungkapkan Bupati Grobogan,Sri Sumarni saat mengunjungi rumah korban terbaliknya perahu di Waduk Kedungombo, di Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung,Minggu(16/5/2021).


"Untuk menghindari insiden serupa, saya instruksikan untuk menutup tempat wisata, terutama wisata air. Yakni mulai minggu ini hingga pemberitahuan lebih lanjut," ungkapnya.


Saat ini pencarian korban perahu terbalik di Waduk Kedungombo Dukuh Bulu Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali masih dilakukan. Pencarian korban dilengkapi dengan drone bawah air Ditpolairud Polda Jawa Tengah. Sri Sumarni berharap pencarian segera membuahkan hasil,sebab salah satu warganya sampai saat ini belum ditemukan.


"Semoga segera bisa ditemukan.Saya ikut berbela sungkawa atas meninggalnya seluruh korban terbaliknya perahu," katanya.


Hingga Minggu sore,masih ada 2 korban yang belum ditemukan. Salah satunya Niken Safitri,keponakan Siti Mukaromah yang juga menjadi korban. Siti dan anaknya, Wilda sudah ditemukan dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post