-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ibu dan Anak Asal Grobogan, Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Dimakamkan Satu Liang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ibu dan Anak Asal Grobogan, Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Dimakamkan Satu Liang

Detik-detik terbaliknya perahu di Waduk Kedungombo.

GROBOGANTODAY - Dua korban terbaliknya perahu di Waduk Kedungombo,Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah asal Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan dimakamkan satu liang,Minggu(16/5/2021). Keduanya merupakan ibu dan anak.


Sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Siti Mukaromah dan Wilda diberangkatkan menuju pemakaman umum Desa Ketro. Kedua jenazah terlebih dahulu disholatkan di mushola dekat rumah duka.Ahmad Nurdin,suami dan bapak korban tampak tabah mengikuti pemakaman.


Kasnadi,Ketua RT setempat menjelaskan, sebelumnya ada sekitar 21 orang yang  ikut serta dalam perayaan ulang tahun salah satu korban,yakni Wildan dan keponakan korban. 


"Sekitar 21 orang yang ikut ke Kedungombo.Terdiri dari saudara,teman dan famili.Rombongan  dibagi 2 perahu saat akan menuju warung apung.Tapi nahas,salah satu perahu terbalik sebelum sampai warung apung," ujarnya.


Niken Safitri,keponakan korban ikut menjadi korban terbaliknya perahu.Sampai Minggu siang, ia belum ditemukan.Keluarga masih menunggu kabar pencarian korban.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post