-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pencari Ikan di Godong Meninggal Tersengat Listrik Alat Setrumnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pencari Ikan di Godong Meninggal Tersengat Listrik Alat Setrumnya


GROBOGANTODAY -Seorang pencari ikan dengan cara menyetrum ditemukan tewas di saluran sungai Klambu kiri Desa Godong Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan,Sabtu(15/5/2021) sekitar pukul 12.15 WIB.Korban diduga tewas setelah tersetrum listrik dari alat yang dibawanya sendiri.


Identitas korban diketahui bernama Wagino alias Mandra(48) warga Desa Klampok, Kecamatan Godong.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban mencari ikan dengan menggunakan alat setrum listrik. Saat akan menyeberang sungai dari utara ke selatan korban tersengat listrik alatnya sendiri. Korban kemudian berteriak minta tolong.


Saat bersamaan, Muhammad Amir(44), warga Desa Wolo yang berada di dekat lokasi kejadian mendengar teriakan korban. Ia kemudian mengajak Loso untuk menolong korban dengan cara mengangkatnya ke atas tanggul. Namun korban sudah meninggal dunia.


Kades Godong,Zaenal Arifin saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan,  bersama forkompimcam Godong dan pimpinan puskesmas Godong 1 serta tim inafis Polres Grobogan langsung menuju ke lokasi kejadian.


"Berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post