-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Petani di Godong Tersambar Petir

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Petani di Godong Tersambar Petir


GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa  Jumiyati(59), warga Desa Guyangan, Kecamatan Godong, Grobogan. Ia meninggal dunia akibat tersambar petir saat  ke sawah dengan mengendarai sepeda, Sabtu (8/5/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,kejadian bermula saat korban yang mengendari sepeda bersama tiga orang rekannya bermaksud membersihkan rumput di areal sawah yang lokasinya ada di Dusun Sogo, Desa Guyangan.Tidak lama setelah sampai di lokasi, keempat orang itu memutuskan membatalkan rencana membersihkan rumput karena turun hujan deras disertai petir.


Keempatnya langsung bergegas pulang ke rumah. Ketika baru menuntun sepeda di jalan persawahan, mendadak terdengar suara petir menggelegar.


Pada saat bersamaan, korban terlihat tergeletak di tengah jalan. Melihat kejadian ini, rekan korban segera berteriak minta tolong pada warga yang melintas.


Mendengar teriakan ini, sejumlah warga segera berlarian menuju ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan. Namun, saat diperiksa, kondisi korban sudah meninggal dunia.


"Korban meninggal dunia akibat tersambar petir. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek Godong Iptu Daryanto.





 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post