-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo, Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Korban

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo, Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Korban

Tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian korban.

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa sejumlah wisatawan yang sedang menikmati libur lebaran di Waduk Kedungombo.Perahu yang mereka tumpangi terbalik di kompleks Warung Apung, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Sabtu (15/5/2021).Saat ini tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian korban di lokasi terbaliknya perahu.
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari data Polsek Kemusu, Boyolali, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebanyak 20 wisatawan yang hendak makan di rumah makan tersebut menaiki perahu milik Kardiyo. 

Saat hendak sampai di rumah makan tersebut, banyak warga yang hendak berswafoto di ujung kapal. Tiba-tiba, kapal menjorok ke depan yang membuat air masuk ke dalam kapal dan akhirnya terbalik.

Dari 20 penumpang yang naik kapal tersebut, ada beberapa warga dari Kabupaten Grobogan. Hal itu dibenarkan Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyaningsih.

Saat dikonfirmasi, Endang mengatakan saat ini personel BPBD Grobogan bersama relawan dari BPBD Boyolali, Surakarta, dan Sragen ikut serta dalam proses evakuasi korban. Bahkan, delapan unit ambulans dari Kabupaten Grobogan juga sudah dipersiapkan di area lokasi untuk membantu evakuasi korban.

"Sementara ini ada enam korban yang sudah ditemukan dari wilayah Kabupaten Grobogan. Tiga berasal dari Mojoagung, Kecamatan Karangrayung. Tiga lagi dari Desa Ketro, Karangrayung. Informasinya masih ada lagi dari wilayah Kabupaten Grobogan, namun belum ditemukan. Kami sedang menunggu perkembangannya," ujar Endang Sulistyaningsih.

Dari data Polsek Kemusu, 20 penumpang kapal tersebut antara lain Siti Mukaromah (belum ditemukan), Wilda (belum ditemukan), Alya, Mustakim, Suswanti, Laras, Niken Safitri (belum ditemukan), Supriyadi, Andre, Khoirunnisa, Rifki Edi, Tituk Mulyani (belum ditemukan), Andi, Adi, Tinuk. Kemudian, lima orang lagi yang belum ditemukan yakni Ana, Zamzam, Jalal, Jalil, dan Desti.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post