-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Datangi Warga Isolasi Mandiri, Kapolsek Jati Beri Semangat dan Sembako

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Datangi Warga Isolasi Mandiri, Kapolsek Jati Beri Semangat dan Sembako

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono saat berikan
sembako dan sayuran kepada warga.

BLORATODAY -  Memastikan pasien Covid-19 menjalani isolasi mandiri secara tertib,aparat dari Polsek Jati, Koramil Jati serta sedulur relawan tani mendatangi kediamannya, Kamis(1/7/2021). Tak hanya itu, mereka juga mengirimkan sembako,masker dan sayuran untuk mereka.


Ada sembilan pasien Covid-19 yang tersebar di sejumlah desa di Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Mereka didatangi satu per satu untuk diberi semangat.  Sebagai bentuk kepedulian,aparat bersama relawan membagikan masker,handsanitizer,sembako dan sayuran hasil pertanian para relawan sedulur tani Blora.


Kedatangan aparat beserta para relawan membuat senang para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri. Mereka mengaku senang mendapatkan perhatian.


"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Selama ini semua kebutuhan dipasok oleh adik," ungkap Mulyadi,salah satu warga yang menjalani isolasi mandiri.

Relawan saat menyerahkan bantuan kepada warga.


Ungkapan yang sama diungkapkan Yuliana Suheni yang telah menjalani isolasi mandiri selama 2 hari. Menurutnya, kedatangan aparat beserta para relawan telah menambah semangatnya untuk sembuh. 

 

"Kemarin kebutuhan diberi oleh tetangga.Terimakasih sekali kepada bapak-bapak polisi,TNI dan para relawan yang telah membantu dan mensuport saya.Ini menambah imun saya,semoga segera sembuh," katanya.


Kapolsek Jati,AKP Eko Adi Pramono menjelaskan,dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, pihaknya bersama TNI dan sejumlah relawan Blora mengadakan bakti sosial ke rumah warga yang menjalani isolasi mandiri dan warga sekitar. Selain memberikan bantuan sembako sayuran, masker dan handsanitizer, pihaknya juga melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah warga.


" Selain melakukan bakti sosial, juga memastikan warga yang menjalani isolasi mandiri secara tertib, sesuai aturan," ungkapnya.


Pada hari Kamis(1/7), ada 112 tambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Blora, sehingga totalnya 9.628. Sebanyak 542 menjalani isolasi mandiri,98 dirawat di rumah sakit, 565 meninggal dunia serta 8.423 telah sembuh.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post