-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sempat Viral, Penyembelih Kucing di Purwodadi Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sempat Viral, Penyembelih Kucing di Purwodadi Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Pelaku saat menguliti kucing.

GROBOGANTODAY - Sempat viral di media sosial, seorang laki-laki yang menyembelih seekor kucing untuk dikonsumsi akhirnya terkuak. Pria tersebut merupakan warga Kampung Plendungan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Berdasarkan keterangan keluarga dan Ketua RT setempat, pria tersebut mengalami gangguan jiwa.


"Adik saya sudah mengidap gangguan jiwa sekitar 10 tahun. Terhitung sudah 4 kali menyembelih kucing," jelas Narti,kakak pelaku.


Karena meresahkan warga, Polsek Purwodadi langsung bergerak cepat menyelidiki pria di dalam video tersebut. Akhirnya polisi berhasil mengidentifikasi pelaku dalam video tersebut. Identitas pelaku yakni Triyanto,warga Kampung Plendungan, Kelurahan Kuripan. Saat akan dibawa ke mapolsek,pelaku kabur.


Narti menjelaskan,ia tidak berani mengingatkan pelaku saat menjalankan aksinya. Jika dilarang, adiknya selalu marah dan memberikannya ancaman.


Akhirnya, perwakilan keluarga pelaku diminta ke mapolsek Purwodadi untuk membuat surat pernyataan mengenai kondisi kejiwaan Triyanto, disaksikan Ketua RT dan pemilik kucing.


"Karena mengalami gangguan jiwa,pelaku tidak diproses secara hukum.Namun pihak keluarga diwajibkan untuk mengawasi pelaku supaya tidak melakukan perbuatan serupa. Keluarga pelaku meminta maaf dan sanggup untuk membawa pelaku berobat ke rumah sakit jiwa," jelas Kapolsek Purwodadi,AKP Saptono Widyo, Minggu(11/7/2021).


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post