-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sehari Meninggalkan Rumah, Seorang Pria di Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa di Sumur

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sehari Meninggalkan Rumah, Seorang Pria di Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa di Sumur

Tim dari BPBD Grobogan sedang melakukan evakuasi.

GROBOGANTODAY - Sehari meninggalkan rumah, seorang pria di  Dusun Nganjir, Desa Sindurejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan ditemukan tak bernyawa di sebuah sumur di area persawahan, Rabu(4/8). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Identitas korban diketahui bernama Kasijan (58), warga desa setempat. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama kali diketahui oleh Parmo (81), warga desa setempat. Sekitar pukul 16.00 WIB, ia  akan mengambil air di sumur untuk menyirami tanaman di sawahnya. Saat akan menimba air, ia melihat di dalam sumur ada seorang laki-laki dalam keadaan tertelungkup dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Melihat kejadian tersebut, Parmo langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakannya, warga berdatangan ke lokasi kejadian. Kejadian ini langsung dilaporkan ke kepala desa dan dilanjutkan ke Mapolsek Toroh.


"Menurut keterangan keluarga korban, korban mengalami gangguan jiwa dan meninggalkan rumah sejak hari Selasa (3/8/2021). Keluarga sempat berusaha mencari namun tidak berhasil diketemukan," ungkap Kapolsek Toroh, AKP Darmono.


Korban berhasil dievakuasi oleh Tim BPBD Kab. Grobogan dan warga masyarakat sekitar pukul 18.00 WIB dengan menggunakan alat tripot.  


" Berdasarkan pemeriksaan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Toroh 1 dan Unit Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban diserahkan kepada keluarga dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," jelas kapolsek. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post