-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tingkatkan Imun, Japfa Salurkan Makanan Berprotein Hewani untuk Masyarakat Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tingkatkan Imun, Japfa Salurkan Makanan Berprotein Hewani untuk Masyarakat Grobogan

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Deputy Head of Feed Operasional Japfa
 Grobogan Bernardus Dwisampurno kepada Kepala Dinas Peternakan dan
 Perikanan Kabupaten Grobogan, Riyanto.

GROBOGANTODAY - Sebagai salah satu perhatian dan dukungan kepada masyarakat dalam berperang lepas dari pandemi, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) Cabang Grobogan melalui program JAPFA Peduli menyalurkan 500 paket bahan makanan yang mengandung protein hewani. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Deputy Head of Feed Operasional Japfa Grobogan Bernardus Dwisampurno kepada Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan, Riyanto di Gedung Pertemuan Dinas Peternakan dan Perikanan Grobogan, Rabu(4/8/2021) .


“Sebagai perusahaan nasional yang memiliki misi untuk menyediakan protein hewani bagi masyarakat Indonesia, Japfa ingin berpartisipasi membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 dengan menyediakan bahan makanan protein hewani untuk masyarakat Grobogan yang membutuhkan," kata Deputy Head of Feed Operasional Japfa Grobogan Bernardus Dwisampurno. 


Selain disalurkan kepada warga yang terdampak, lanjut Bernardus, bantuan ini  juga disalurkan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, para relawan pemakaman dan tenaga medis. 


"Semangat untuk teman-teman dari BPBD sebagai relawan yang paling sibuk. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meningkatkan imunitas saat pandemi," ujarnya.


Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan, Riyanto mewakili Pemkab Grobogan mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan PT Japfa.


"Semoga bisa mengurangi beban masyarakat. Jika ada CSR, bisa saling berkoordinasi dalam penyalurannya," ungkapnya.


Rencananya, bantuan ini akan disalurkan ke dua kelurahan di Kecamatan Purwodadi,yakni Kelurahan Purwodadi dan Kuripan.


"Masing-masing kelurahan mendapatkan 200 paket untuk 100 orang. Sedangkan 100 paket lainnya untuk tim BPBD dan nakes," ujarnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post