-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Cek Vaksinasi Santri di Ponpes Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro Cek Vaksinasi Santri di Ponpes Grobogan

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi  dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI
 Rudiyanto didampingi  Bupati Grobogan dan Kapolres serta Dandim meninjau
 pelaksanaan vaksinasi.

GROBOGANTODAY - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Lutfi  dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudiyanto didampingi  Bupati Grobogan dan Kapolres serta Dandim meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di pondok pesantren di Kabupaten Grobogan.Ia mendatangi ponpes Manba'ul A'la  di Jl. Kolonel Sugiono Gang II/19 Jagalan Utara, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.


"Ini dalam rangka mempercepat herd immunity," kata kapolda, Kamis (30/9).


Meskipun angka vaksinasi Covid-19 di Grobogan baru 28 persen, namun melihat angka kegiatan cukup komprehensif, pihaknya mengapresiasi upaya yang dilakukan pemerintah daerah yang dibantu TNI dan Polri dalam percepatan vaksinasi.


Irjen Pol Ahmad Lutfi berpesan kepada masyarakat, meskipun telah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan, dari mulai masker, jaga jarak, dan lain sebagainya.


“Kepada rekan – rekan media diharapkan untuk selalu membantu mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19,” kata kapolda.


Dalam kesempatan tersebut, kapolda dan pangdam juga menyerahkan bantuan sembako  yang diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren.


Pengasuh Ponpes Manba’ul A’laa Gus Ahmad Liwa’ul Hamdi mengatakan apresiasi dan terima kasih atas digelarnya vaksinasi merdeka di tempatnya.


“ Dari total santri sebanyak 1.000, yang divaksin Covid-19 berjumlah 500 orang. Kami mendukung apa yang menjadi program pemerintah, bagi kami kemaslahatan umat jadi prioritas utama, dan terus berikhtiar dengan doa, mudah-mudahan COVID-19 cepat hilang” kata Gus Ahmad Liwa’ul Hamdi.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post