-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Berjalan di Rel, Seorang Wanita di Karangrayung Terbakrak Kereta Api Barang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Berjalan di Rel, Seorang Wanita di Karangrayung Terbakrak Kereta Api Barang

Petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian tertabrak kereta api.

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa  Suyatmi(47), warga Wologito Tengah III A No. 35 RT 03 RW 07  Semarang Barat. Ia meninggal dunia usai tertabrak kereta api di  Dusun Karangjati,Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan,Kamis(21/10/2021) sekitar pukul 07.15 WIB. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban berjalan dari arah timur menuju ke barat di jalur kereta api. Warga yang melihatnya mengingatkan bahwa ada kereta yang akan melintas, tetapi korban tidak mendengar. 


Tak lama kemudian, datang kereta api barang dari arah timur yaitu dari Stasiun Pasar Turi Surabaya menuju ke Stasiun Pasar Senin Jakarta dengan No. 2519 A Lok. CC 2061327 (YK) yang dimasinisi oleh Sujud dan sebagai Asisten Masinis Kukuh T.


 " Sesampainya di lokasi kejadian, masinis memberi semboyan 35 dan masinis juga sudah meneriaki korban. Namun korban tidak mendengar. Akhirnya korban tertemper kereta api yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Kapolsek Karangrayung, AKP Sunaryanto.


Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


" Korban tidak membawa identitas dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Grobogan dapat diketahui data identitas korban. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga korban dan keluarga menolak untuk dilakukan outopsi. Keluarga korban membuat surat pernyataan menolak dilakukan outopsi," kata kapolsek.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post