-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Akibat Bediang, Sebuah Rumah di Toroh Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Akibat Bediang, Sebuah Rumah di Toroh Terbakar

Pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api.

GROBOGANTODAY - Diduga akibat bediang, sebuah rumah milik Suprapto (38), warga Dusun Sungkruk RT 02 RW 07 Desa Ngrandah, Kecamatan Toroh terbakar, Jumat (8/10) sekitar pukul 15.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 50 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh  Slamet, tetangga korban yang sedang  melintas di depan rumah korban, usai mencari rumput. Ia melihat kepulan asap dan  api membumbung tinggi di atap rumah korban.


Melihat kejadian tersebut, ia langsung berteriak ada kebakaran. Mendengar teriakan tersebut, warga sekitar pun berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.


Sekitar 30 menit kemudian, datang 2 Unit Damkar untuk membantu memadamkan api.


" Akibat kejadian tersebut, rumah korban yang berbentuk limasan dengan ukuran tiang kayu 12 cm tinggi 2,6 metrr dan dinding  papan kayu jati terkabar habis. Pemilik rumah mengalami kerugian materi sekitar Rp. 50 juta. Diduga api berasal dari bediang yang dinyalakan korban yang berada di kandang sapi milik korban yang berada di sebelah kanan rumah korban," jelas Kapolsek Toroh, AKP Darmono.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post