-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran di Ngraji, Uang Tunai Rp 15 Juta Ikut Hangus

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran di Ngraji, Uang Tunai Rp 15 Juta Ikut Hangus

Petugas damkar berusaha memadamkan api.

GROBOGANTODAY - Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah milik Suparmin(55), Warga Desa Ngraji RT 3 RW 2 Kecamatan Purwodadi, Grobogan ludes terbakar, Rabu(27/10/2021) sekitar pukul 00.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 50 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sebelum pemilik rumah akan tidur sempat mengecek keadaan dalam rumah dan sekelilingnya. Ia juga  mengecek kandang ternak sapi miliknya yang ada di belakang rumah.  Sekitar pukul 00.30 WIB, Sujiyem(50), istri korban terbangun dan melihat ada api sudah membakar di bagian belakang rumah.


Melihat api berkobar, ia langsung  berteriak minta tolong.  Suaminya terbangun akibat suara teriakan istrinya langsung keluar rumah dan  berteriak minta tolong. Mendengar teriakannya,  warga sekitar pun berdatangan ke lokasi kejadian. 


Warga pun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan berusaha menyelamatkan benda-benda berharga milik korban. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Purwodadi. Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung menghubungi damkar dan PLN untuk memadamkan aliran listrik.


Setelah sampai di lokasi kejadian, petugas damkar dibantu warga sekitar langsung berusaha memadamkan api. Namun api sudah menghabiskan seluruh bagian rumah.


" Adapun barang-barang yang ikut terbakar yakni   sebuah lemari es, televisi, lemari pakaian dan tempat tidur serta barang-barang lainnya. Selain itu, ada uang tunai hasil menjual sapi milik korban serta uang simpanan yang disimpan di dalam kaleng kurang lebih sebesar Rp 15 juta.  Diduga api berasal dari korsleting kabel meteran listrik  yang berada di ruang bagian belakang rumah, " jelas Kapolsek Purwodadi AKP Saptono Widyo.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post