-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pelaku Pembunuhan Mayat Wanita di Hutan Geyer Ternyata Pacar Korban

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pelaku Pembunuhan Mayat Wanita di Hutan Geyer Ternyata Pacar Korban

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi saat jumpa pers.

GROBOGANTODAY - Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan di dalam plastik di hutan Desa Juworo, Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan akhirnya tertangkap, Senin(25/10/2021). Pelaku merupakan kekasih korban yang merasa sakit hati karena korban masih menjalin hubungan dengan pria lain.


Identitas pelaku yakni Agus Supriyanto(37), duda warga Semarang yang berdomisili di daerah Demak.Ia telah menjalin asmara dengan korban sekitar 3 bulan. Walaupun begitu, pelaku telah mengeluarkan uang sebesar Rp 32 juta selama berpacaran dengan korban, Dewi Septin.


Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi   saat jumpa pers menjelaskan, pembunuhan bermula saat Agus menjemput korban di rumah kontrakannya di Tembalang, Semarang, Sabtu(9/10) menggunakan mobil rental.


" Korban dijemput  dan rencananya mau dibawa ke kampung halaman korban di Pemalang.Di tengah perjalanan, sampai Kendal, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan memukul dengan tangan kosong dan mencekik leher korban hingga tewas,” jelasnya.


Mayat korban langsung dibawa ke rumahnya di daerah Demak. Sesampainya di rumah yang ditinggali sendirian, korban kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik dalam kondisi terikat tanpa busana dibalut selimut milik korban. 


" Bungkusan plastik dibuang pelaku di hutan Desa Juworo, Kecamatan Geyer pada Hari Minggu tanggal 10 Oktober 2021 sore. Baru tiga hari kemudian ditemukan warga karena mengeluarkan bau menyengat," jelas Kapolres.


Sebagai barang bukti, polisi mengamankan selimut milik korban, gelang perak,dalaman kerudung yang berlumuran darah, tali rafia, plastik hitam dan handphone korban yang dibawa pelaku.


"Pelaku terancam hukuman mati dan dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana subsider pasal 338 KUHP tentang pembunuhan," ungkap Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andryansah Ritas Hasibuan.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post