-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satu Rumah di Gabus Roboh Diterjang Puting Beliung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satu Rumah di Gabus Roboh Diterjang Puting Beliung

Kapolsek Gabus Iptu Sunarto langsung ke lokasi kejadian.

 GROBOGANTODAY -  Akibat puting beliung di Kecamatan Gabus, satu rumah roboh dan belasan lainnya rusak ringan, Jumat(22/10) malam. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian material mencapai puluhan juta rupiah.


" Rumah yang roboh yakni milik Nyoto(38), warga Dusun Sugihan RT 05 RW 07 Desa Tunggulrejo Kecamatan Gabus," jelas Kapolsek Gabus, Iptu Sunarto, Sabtu (22/10/2021).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, puting beliung terjadi sekitar pukul 19.45 WIB.  Yasman,  berada di dalam rumahnya mendengar ada suara retakan dari arah rumah korban. Beberapa saat kemudian,  anak korban memberitahu bahwa rumahnya roboh dan orang tuanya tertimpa rumah. 


" Korban pemilik rumah mengalami Luka ringan memar di bagian punggung akibat tertimpa tiang bambu teras rumah," ungkap kapolsek.


Yasman langsung menuju lokasi kejadian dan berusaha mengevakuasi korban dari reruntuhan bangunan rumah. Setelah berhasil, korban langsung dibawa ke rumah tetangga terdekat yang aman.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke  ke Polsek Gabus. Selanjutnya Kapolsek Gabus bersama anggotanya datang ke lokasi kejadian.


"  Hari ini, bersama warga setempat, anggota kita libatkan untuk gotong royong untuk membantu korban untuk mendirikan rumahnya tersebut. Kerugian materi  diperkirakan sekitar Rp 30 juta," ujar kapolsek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post